"" "" "" Obat Herbal Indonesia: XAMthone Plus atasi Kanker Hidung

Kamis, 15 Desember 2011

XAMthone Plus atasi Kanker Hidung


Kesaksian ini diceritakan langsung dari Pak Ali, 54 Tahun, Lahat, Sumatera Selatan. Sebelum mengenal XAMthone plus, sudah Miliaran rupiah uang yang dikeluarkan dalam upaya pengobatannya. Semua obat herbal Indonesia sudah dicoba dari Sabang sampai Merauke. Tapi kesembuhan yang diharapkan belum juga datang.

Pak Ali mengalami kanker pembuluh darah di dalam hidung selama 3 tahun terakhir ini. Menurut dokter dari salah satu Rumah Sakit terkenal di Singapura, bahwa Kanker Pak Ali sudah menyebar sampai ke pelipis mata dan selaput otak sehingga darah segar sering keluar dari hidung. Satu-satunya jalan untuk mengangkat kanker dokter menyarankan untuk operasi.

Operasi yang dilakukan sebanyak 2 kali, satu kali operasi memakan waktu 12 jam. Operasi pertama untuk mengangkat kanker yang sudah menyebar di pembuluh darah sekitar pelipis mata dan Operasi kedua dilakukan untuk mengangkat kanker disekitar selaput otak yang ada di bawah otak.

Coba bayangkan kalau Pak Ali melakukan operasi ini, hampir bisa dipastikan Pak Ali akan mengalami kelumpuhan dengan tingkat keberhasilan sembuh yang sedikit karena pembuluh darah otak pasti banyak putus akibat operasi. Pasca operasi tentunya Pak Ali akan mendapatkan bonus kelumpuhan bukannya sembuh dari sakit kankernya malah menambah penderitaannya. Saran Dokter ini beliau tolak.

Karena menolak saran dokter Rumah Sakit terkenal di Singapura. Usaha pengobatan berikutnya adalah berobat ke Cina. Di Rumah Sakit Cina beliau di Kemoterapi. Tiap 3 bulan sekali Pak Ali berobat ke Cina untuk Kemoterapi, tapi kesembuhan yang diharapkan belum kunjung tiba.

Akhir tahun 2009, beliau mencoba konsumsi obat herbal salah satu obat herbal terkenal keluaran negeri tetangga, selama 8 bulan tapi reaksi obat lambat.

Bulan ke 9, tepatnya bulan Desember 2010 yang lalu, Pak Ali mengkonsumsi XAMthone Plus. Uniknya sebelum mengkonsumsi XAMthone Plus, diantara tidur atau sadar. Pak Ali seperti mendapat petunjuk bahwa obat yang bisa menyembuhkannya adalah MANGGIS. Begitu brosur XAMthone Plus hadir di rumah Pak Ali, beliau langsung memesan XAMthone Plus untuk dikonsumsi.

Alhasil, puji syukur kepada Tuhan. Setelah mengkonsumsi XAMthone Plus selama 1 bulan dengan menghabiskan sebanyak 3 dus XAMthone Plus ditambah A2 dan B7, sekarang kesehatan beliau sudah makin membaik. Pengakuan beliau sudah menghabiskan 3 bungkus rokok sehari. Luar Biasa!!! (Tapi pak kalau bisa hindari rokok).

Demikian kesaksian ini kami buat dengan sebenarnya tanpa rekayasa. Kesaksian ini kami buat untuk memberikan harapan baru bagi saudara-saudara yang mempunyai penyakit yang sama. Untuk membuktikan kebenaran cerita ini silakan hubungi langsung Pak Ali di Hp. 081373134155 atau hubungi kami di 081271322811. Semoga testimoni ini menambah kepercayaan dan keyakinan kita akan khasiat XAMthone Plus. (Diceritkan oleh Hardian PBJ 00928448)

Sumber: http://www.xamthone-international.com/xamthone-plus-atasi-kanker-hidung/

2 komentar: