"" "" "" Obat Herbal Indonesia: Batuk Darah & Sakit Dada Solusinya XAMthone plus

Selasa, 12 April 2011

Batuk Darah & Sakit Dada Solusinya XAMthone plus


Pernahkah Anda mengalami rasa sakit di dada dan sering batuk? Kalau pernah lekaslah mencari produk-produk Syariah yang bernama Teh Murbei, Madu Royal Jelly Bangka, Madu Curcuma Alba, MGL Kapsul dan XAMthone plus. Kalau Anda lengah Anda akan menderita seperti yang dikisahkan oleh Saifan Mustafid (28) asal Lampung kepada USB News.

“Saya seorang pegawai pembibitan udang, dada saya mulai terasa sakit dan batuk-batuk pada tahun 2008, tetapi saya tidak menghiraukan, karena saya mengira ini sakit dan batuk biasa.” Perkiraan Saifatun ternyata meleset. Batukanya semakin menjadi-jadi, sampai dirinya ke puskesmas untuk diperiksa. Setelah diperiksa Saifatun diberikan obat oleh puskesmas. “Kira-kira 1 tahun batuk tidak kambuh lagi, pikir saya batuknya sudah sembuh total.”

Melenceng lagi asumsinya, Maret 2009 batuk dan sakit dadanya kumat lagi. Batuknya berdahak kental dan itu dibiarkan saja olehnya, sedangkan dalam waktu yang sama badannya terasa lemas, napas tersengal-sengal, dan nyeri dada seperti ditusuk-tusuk dengan jarum. Keadaan ini terus berlanjut dan Saifan belum mengambil tindakan apa-apa terhadap penyakit yang dideritanya.

Akhirnya pada bulan itu Mei 2009 batuk berdahak kental disertai darah mengucur dari dalam mulutnya. Keadaan ini semakin membuatnya panik, dan sesegera mungkin diperiksa di rumah sakit alias dironsen. Hasil ronsennya menyatakan paru-parunya berlubang, “sungguh malang! Tetapi semangat dan cinta kasih ayahnya yang sudah menjadi pelanggan XAMthone plus memberikan secercah harapan.

Akibat dari batuk tersebut badannya lemas, selera makan menurun drastis dan tidak bisa tidur. Ayahnya memberikan madu batuk dan madu kunyit putih untuk dikonsumsi oleh Saifan. Batuk darah dan sebagainya hanya bertahan 2 malam setelah itu hilang bagaikan ditelan bumi. “Untuk penyembuhan total saya selalu minum madu-madu tersebut dan teh murbei, MGL Kapsul serta XAMthone plus jus kulit buah manggis.”

Produk-produk tersebut membawa perubahan luar biasa pada kondisi Saifan. Badannya kembali kuat, selera makan bertambah, sudah bisa tidur kembali dengan normal serta kembali mengais rezeki sebagai karyawan pembibitan udang.
“"Walaupun sudah sembuh total penyakitnya, tetapi sampai saat ini saya terus mengonsumsi produk-produk tersebut."

Anda yang masih sehat pun sejatinya minum produk-produk ini, karena produk-produk ini bukan hanya diperuntukkan bagi orang yang tidak sehat, melainkan bagi orang yang sehat pun harus wajib mengonsumsi produk-produk syariah. Terima kasih semua yang telah membantu saya. KP.

Sumber : http://www.xamthone.com/00928008/detail/batuk-darah-dan-sakit-dada-solusinya-xamthone-plus

3 komentar:

  1. Trima ksh atas artikel bpk
    saya mau tanya tentang madu batuk dan madu kunyit putih, sy bisa dapatkan dimana ya?

    BalasHapus
  2. Untuk mendapatkan madu batuk dan madu kunyit putih bisa didapatkan di agen Xamthone di kota anda. karena kebetulan Anda dari Semarang bisa didapatkan di: Agen xamthone plus Semarang jawa tengah:

    Santya Cut Andika
    Komplek PLN Jl. Ngesrep Barat VI no. 20 RT04 RW08 Kelurahan Srondol Kulon Kecamatan Banyumanik Kota Semarang Hp. 0852 2673 4291 / 024 3306 2786

    BalasHapus