"" "" "" Obat Herbal Indonesia: Alhamdulillah Sekarang Kondisi Saya Benar-Benar Sehat

Selasa, 12 April 2011

Alhamdulillah Sekarang Kondisi Saya Benar-Benar Sehat


Perkenalkan, nama saya Dana Yudha Dirgantara. Bekerja sebagai marketing di sebuah mall terbesar di Samarinda, Kalimantan Timur. Pekerjaan saya menuntut saya harus selalu siap 24 jam, karena para konsumen dan tenant mall adalah ‘raja’.

Dengan pola kerja seperti itu membuat pola hidup dan pola makan saya tidak teratur. Puncaknya saya sering cepat lelah dan berat badan turun. Saya pikir ini hal-hal biasa karena keadaan pekerjaan, dan saya lalu rajin mengonsumsi suplemen-suplemen untuk daya tahan tubuh.

Suatu hari saya mencoba membuka internet untuk mencari produk-produk herbal yang kira-kira bisa membuat badan saya sehat dan vit selalu. Saya mengakses beberapa situs perusahaan yang memproduksi herbal baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Ada ribuan varian produk di sana, tetapi saya ko jatuh cinta dengan produk XAMthone plus serta produk-produk lainnya.

Namun sebelum jatuh cinta dengan produk-produk tersebut, terlebih dahulu saya membaca literatur produk-produk tersebut. Hal lain yang menambah kecintaan saya adalah bahwa produk-produk ini diproduksi di Indonesia, telah memiliki sertifikat halal, sertifikat BP POM Depkes dan diawasi oleh Dewan Syariah Nasional, ini sungguh berbeda dengan perusahaan-perusahaan lainnya di Indonesia. Dari hasil temuan saya di dunia maya ini saya pun mengetahui bahwa ternyata Indonesia sangat kaya akan tanaman obat-obatan.

Saya tidak ragu lagi untuk segera minum XAMthone plus. Saya membeli 6 botol XAMthone plus, 2 kotak teh Murbei dan MGL Kapsul Namun sebelum mengonsumsinya saya dianjurkan terlebih dahulu untuk memeriksakan kondisi saya ke laboratorium terdekat. Alhasil, betapa mengejutkan saya setelah membaca hasil laboratorium, glukosa 257 dan kolesterol 228.

Terhitung mulai 1 bulan lalu saya mulai mengonsumsi salah satu produk teranyar yaitu XAMthone plus, dan ditambah dengan A2 (Teh Murbei Brian) dan B6 (MGL Kapsul). Selang kurang lebih 2 minggu, saya kembali ke dokter untuk periksa laboratorium dan hasilnya membahagiakan. Glukosa menjadi 141, kolesterol 154 dan berat badan saya berangsur-angsur naik. Dan alhamdulillah sekarang kondisi saya telah benar-benar sehat.

Sekarang saya sudah menjadi member of XAMthone Club dan rajin mempromosikan kesehatan dengan mensosialisasikan serta menawarkan produk-produk tersebut kepada masyarakat. Terima kasih Ibu XAMthone plus, terima kasih Indonesia.

Oleh : Dana Yudha Dirgantara, Samarinda, Kalimantan Timur***

Sumber : http://www.xamthone.com/00928008/detail/alhamdulillah-sekarang-kondisi-saya-benar-benar-sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar