"" "" "" Obat Herbal Indonesia: UFO BKB Syariah Sejajar Dengan Perusahaan Berkelas Lainnya

Senin, 03 Januari 2011

UFO BKB Syariah Sejajar Dengan Perusahaan Berkelas Lainnya

Setelah menjadi perusahaan Syariah, BKB (Bisnis Kemitraan Bersama) UFO Syariah, diundang oleh Karim Business Consulting untuk menghadiri 2 event penting bagi perusahaan-perusahaan yang sudah bersertifikat Syariah, di Hotel Sultan, sebelumnya bernama Hilton, Jakarta.

PT. UFO (Usahajaya Ficooprasional) BKB Syariah merupakan satu-satunya perusahaan jaringan yang memiliki sertifikat Syariah dan diundang dalam acara ini. Kebanyakan dari perbankan dan perusahaan konvensional lainnya, seperti perusahaan pembiayaan kredit kendaraan bermotor dan lainnya.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh UFO untuk memamerkan produk-produk andalannya untuk konsumen pasar internasional. Partisipasi ini sebagai bentuk sponsorship dari UFO guna menyukseskan acara ini. Logo UFO terpampang dalam spanduk yang dibentangkan saat acara tersebut berlangsung.

Eksistensi UFO sebagai perusahaan berbasis Syariah kini sudah diakui legalitasnya yang ditandai dengan penyerahan sertifikat Syariah oleh K.H. Ma'ruf Amin kepada Fico Kaiser, MBA, Presiden Direktur PT. UFO. Proses panjang yang harus dilalui oleh BKB UFO Syariah untuk mendapatkan sertifikat Syariah kini membuahkan hasilnya.

Tidak ada satu pun perusahaan yang sejenis berani seperti UFO. Semuanya hanya sebagai benalu di negeri ini, mereka terus mengeruk uang rakyat Indonesia setelah itu pergi tanpa jejak. Lekas sadarlah kita sebagai anak bangsa untuk lebih mencintai produk dalam negeri. Sukses luar biasa untuk UFO, karena keberaniannya, maka UFO akan menjadi ikon baru dalam dunia bisnis jaringan di Indonesia maupun di dunia.

1 komentar: