"" "" "" Obat Herbal Indonesia: TESTIMONI PEMAKAI XAMTHONE PLUS

Kamis, 06 Juni 2013

TESTIMONI PEMAKAI XAMTHONE PLUS



TESTIMONI PEMAKAI XAMTHONE PLUS

TESTIMONI PARA PENGGUNA XAMTHONE PLUS
( SAKIT DIABETES / KENCING MANIS )


Nama : Rinto
Asal : Jakarta
Umur : 51 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes

Saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml per hari. Saya minum 30 ml setiap pagi sesudah makan dan malam sebelum makan.

Nama : Derson
Asal : Denpasar, Bali
Umur : 46 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Diabetes

Saya menderita diabetes sudah kurang lebih 5 tahun. Setelah saya minum XAMthonePlus, 4 botol selama 3 minggu diabetes saya membaik dan terus stabil. Sekarang saya minum XAMthonePlus setiap hari untuk menjaga kesehatan. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan.

Nama : Masna
Asal : Depok
Umur : 57 tahun
Profesi : PNS
Penyakit : Diabetes

Saya menderita gula darah dan sering sakit pinggang. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bualn gula darah saya turun dan sakit pinggang saya hilang. XAMthonePlus memang mantap. Saya minum 30 ml setiap malam sebelum makan.

TESTIMONI PARA PENGGUNA OBAT HERBAL XAMTHONE PLUS
( SAKIT JANTUNG )


Nama : Tri Ningsih
Asal : Yogyakarta
Umur : 64 tahun
Profesi : Pensiunan
Penyakit : Jantung

Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol selama 2 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan saya dan semua orang di sekeliling saya. Saya dinyatakan sembuh. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthonePlus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya. Saya minum 30 ml 3 kali sehari.

Nama : Suripto
Asal : Semarang, Jateng
Umur : 53 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Jantung

Jantung berdebar bukanlah hal yang menyenangkan apalagi setelah dokter mengatakan bahwa saya mengalami gangguan jantung. Saya menemukan XAMthonePlus 6 botol selama sebulan sebagai solusi kesehatan jantung saya dan hasilnya mengejutkan sekali, jantung saya tidak berdebar lagi. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan

Nama : Joko Karsono
Asal : Solo, Jawa Tengah
Umur : 44 tahun
Profesi : PNS (Pegawai Negeri
Penyakit : Jantung

Jantung saya bermasalah sejak saya masih kecil. Selama masa hidup saya, selalu saya menginvestasikan uang ke rumah sakit jantung untuk menjaga napas hidup saya. Setelah minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, rumah sakit hanyalah masa lalu bagi saya. Dengan 30 ml XAMthonePlus pagi sebelum berangkat kerja dan malam sebelum tidur sesudah makan jantung saya sehat.

TESTIMONI PARA PENGGUNA XAMTHONE PLUS
( SAKIT STROKE )


Nama : Waluyo Hadi
Asal : Palembang
Umur : 60 tahun
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasih XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.

Nama : Chandra
Asal : Jakarta
Umur : 68 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Stroke

Menderita stroke dan pernah berobat ke luar negeri. Setelah berobat dari luar negeri keadaan saya masih belum membaik. Saya minum XAMthonePlus 5 botol kurang lebih sebulan dan kini semakin membaik. Semuanya karena XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan dan malam sesudah makan.

Nama : I Gusti Ketut Rai S
Asal : Lampung
Umur : 55 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke selama 10 tahun. Harta yang saya kumpulkan habis terjual untuk membiayai pengobatan penyakit yang saya derita. Namun saya harus ingat akan sebuah filosofi sederhana bahwa segala-galanya boleh lenyap, tapi harapan itu harus tetap ada. Berkat harapan itulah saya dapat mengonsumsi 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan. Stroke saya sembuh, saya bisa jalan dan melakukan aktivitas kecil seperti menyapu dan sebagainya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

TESTIMONI PARA PENGGUNA XAMTHONE PLUS
( SAKIT KANKER )


Nama : Sulistiowati
Asal : Jakarta
Umur : 32 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Kanker

Saya menderita kanker payudara. Setelah saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selang 8 hari kemudian kankernya pecah, 3 hari kemudian kering dan sekarang kankernya tinggal semata ikan. Saya minum terus XAMthonePlus untuk mencapai kesembuhan total. XAMthonePlus memang mantap.Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

Nama : Maarif
Asal : Kota Baru, Lampung
Umur : 42 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Kanker

Saya menderita tumor di pinggang, diabetes dan asam urat yang sangat menyiksa saya. Setiap malam saya tidak bisa tidur karena penyakit-penyakit itu, tapi setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan semuanya teratasi. XAMthonePlus memang top banget. Cukup 30 ml setiap malam sebelum makan.

Nama : H. Raden
Asal : Lampung
Umur : 60 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kanker

Saya menderita penyakit yang cukup aneh. Mengapa demikian! Karena penyakit itu adalah bisul-bisul sebesar biji jagung dan menghuni sekujur tubuhku, bahkan sampai ke selangkangan saya. Selain itu saya juga menderita lemah syahwat, yang mana hal ini akan sangat menyiksa saya dan istri tercinta. Tapi pertolongan segera datang, saya merasa menjadi lebih muda karena XAMthonePlus. Hanya 6 botol selama 1 bulan khasiatnya terasa.Cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.

Info Terkait: http://www.ufo-indonesia.com/index.php?option=com_content&view=category&layout=blog&id=116&Itemid=782


Tidak ada komentar:

Posting Komentar