"" "" "" Obat Herbal Indonesia: Pengobatan Darah Rendah

Senin, 04 Juni 2012

Pengobatan Darah Rendah


Xamthone plus merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulalitas nomor 1.XAMthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis,buah eksotik yang sanagt bermanfaat bagi kesehatan manusia.KHasiatnya tidak di ragukan lagi.

Seseorang yang mengalami tekanan darah rendah pada umumnya akan merasakan atau mengeluh hal-hal yang keaadaanya sering pusing atau sakit kepala,Sering menguap pada waktu tertentu atau tidak normal,penglihatan yang terkadang dirasakan kurang jelas (berkunang-berkunang ) terutama sehabis duduk lama lalu berjalan,keringat dingin,merasa cepat lelah atau tidak bertenaga,nafas yang terengah-engah,bahkan sampai mengalami pingsan yang berulang-ulang yang mengakibatkan penderita tidak normal dalam menjalankan kehidupan ataupun menjalankan rutinitas sehari-hari.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan untuk pengobatan darah rendah?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit darah tinggi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Sumber: http://www.agenxamthone-plus.com/obat/pengobatan-darah-rendah

1 komentar: