"" "" "" Obat Herbal Indonesia: Hepatitis Sembuh Dan Gagal Ginjal Berangsur Pulih Berkat XAMthone Plus

Kamis, 15 Desember 2011

Hepatitis Sembuh Dan Gagal Ginjal Berangsur Pulih Berkat XAMthone Plus


M. Rifqi (17 Tahun) adalah saudara tertua dari 3 bersaudara. Adiknya baru duduk di kelas 2 SMA dan Kelas 3 SMP, sudah sewajarnyalah kalau M. Rifqi ini menjadi tumpuan dan harapan keluarganya. Tapi apa yang terjadi musibah itu datang dan meluluh lantakan harapan keluarga miskin ini yang rumahnya menumpang di komplek perumahan SDN 23 Kelurahan Bandar Jaya Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Riwayat sakit ananda M. Rifqi berawal 2010. Mulanya dia sudah mengidap sakit Hipatitis, maag dan sering mengalami sakit kepala. Tetapi sebagai anak tertua dari 3 bersaudara ini dia tetap pantang menyerah dan tetap rutin pergi ke sekolah dari pagi sampai sore. Aktifitas ini membuat kondisinya drop dengan Hemoglobin 5,9 (normalnya 14 – 18 g/dl) sehingga harus menjalani transfusi darah.

Inilah awal mula bencana itu dimulai. Sewaktu menjalani transfusi darah terjadi kesalahan transfusi dimana M. Rifqi bergolongan darah B+ ditransfusi dengan darah AB. Sehingga kondisinya makin parah dan harus menjalani cuci ginjal 2 kali dalam seminggu ke RSUD Palembang dari tahun 2010 sampai sekarang.

Saat Bantuan Sosial XAMthone Plus dari Yayasan UFO bulan Juli 2011 datang ke rumahnya. Kondisi M. Rifqi sudah sangat menyedihkan, berat badannya tinggal 36 kg. Untuk berdiri dan berjalan saja harus menggunakan tongkat kayu karena memang sudah tak memiliki kekuatan fisik lagi. Saat duduk terlalu lama M. Rifqi sering merintih rasa sakit dibagian bokong dan punggungnya.

“Lihatlah sendiri kondisinyo sekarang, kadang kami ingin nangis sendiri melihatnya, tapi makmano lagi inilah nasib kami. Bahkan, kalo lagi parahnyo untuk tegak bae terpakso dibopong atau digendong,” ungkap Alfian, ayah Rifqi.

Satu bulan kemudian setelah mengkonsumsi XAMthone Plus, Teh Murbey A2 dan Madu Curcumma Alba B5. M. Rifqi sudah bisa berjalan tanpa tongkat dan bisa membantu ibunya belanja ke warung sekitar dan sudah bisa duduk tanpa merintih rasa sakit.

Pada tanggal 10 September 2011, Hepatitis yang diderita M.Rifqi dinyatakan sembuh melalui uji Lab dari RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang. Tidak puas dengan hasil uji lab pertama keluarganya melakukan pemeriksaan kembali ke Balai Besar Laboraturium Kesehatan Palembang pada tanggal 16 September 2011 dan hasilnya NEGATIVE.

Sedangkan kadar ureum dan creatinin pada bulan Juni 2011, tiga bulan sebelum dilakukan pengobatan XAMthone Plus adalah ureum = 378 mg/dl dan creatinin = 13,4 mg/dl dan tanggal 10 September 2011 setelah pengobatan ureum = 153 mg/dl dan creatinin = 12,5 mg/dl.

“Mudah-mudahan ananda M. Rifqi benar-benar menemukan kembali kesehatannya, dari itu kami minta do’anya juga. Begitupun do’a dari kami semoga usaha bapak ini mendapat berkah dan sukses selalu adanya. Atas bantuan pengobatan ini kami pribadi sekeluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga,” ungkap ibu Rifqi. “Mungkin, tanpa bantuan pengobatan ini bagaimana kesehatan M. RIFQI kedepannya, kami tidak tahu. Oya, M. Rifqi sekarang tidak lagi mengkonsumsi obat-obatan dari dokter, melainkan obat-obatan herbal dari bapak saja yang kami berikan,” lanjut Robiatul Adawiyah ibu Rifqi.

Demikian testimoni ini kami buat apa adanya, berdasarkan kenyataan dan fakta yang kami dapatkan. Satu lagi fakta membuktikan bahwa XAMthone Plus produk asli Putra Bangsa Indonesia ini mampu menjadi harapan untuk membantu penyembuhan penyakit-penyakit kronis dan penyakit yang belum ada obatnya di Indonesia dan dunia. Bila dikonsumsi rutin bagi orang sehat maka akan menjaga stamina dan membuat awet muda. Tidak percaya? Buktikan sendiri khasiatnya.

Sumber: http://www.xamthone-international.com/hepatitis-sembuh-dan-gagal-ginjal-berangsur-pulih-berkat-xamthone-plus/

3 komentar:

  1. alhamdulilah ya kini ada obat penyembuh penyakit kronis,salam kenal sukses selalu unjungi saya juga ya gan

    BalasHapus
  2. berapa harga herbal ini perbotol ??

    BalasHapus
  3. Xamthone plus perbotol Rp. 230.000 kl beli 2 btl jd Rp. 435.000 silahkan hubungi agen terdekat dikota Anda, trims.

    BalasHapus