"" "" "" Obat Herbal Indonesia: XAMthone plus Menjadi Minuman Kesehatan Para Bangsawan

Kamis, 18 Agustus 2011

XAMthone plus Menjadi Minuman Kesehatan Para Bangsawan


Beberapa waktu lalu Kantor Pusat XAMthone plus Jakarta kedatangan tamu spesial dari Daerah Istimewa Yogyakarta, GBPH Joyokusumo, adik Sultan Hamengku Buwono X. Ia datang bersama istri dalam rangka ingin melihat lebih jauh mengenai produk-produk herbal UFO BKB Syariah dan salah satunya XAMthone plus yang sudah dikonsumsi olehnya.

Selama di Jakarta ia bersama Ronny Hartaradja, salah seorang member of XAMthone plus asal Jakarta, jalan-jalan dan makan malam di sebuah pusat perbelanjaan mewah di bilangan Jakarta Selatan. Dalam acara kebersamaan itu, Gusti Joyo yang akrab disapa bercerita perihal kesehatannya. Bahwasannya kalau selama ini ia (baca Gusti Joyo) sudah banyak minum obat herbal dari luar negeri dan pernah mendatangkan Tabib Shaolin China namun penyakitnya juga tidak kunjung sembuh. Sebagai informasi Gusti Joyo menderita penyakit diabetes dan gangguan ginjal.

Setelah produk herbal luar negeri dan obat-obat dari dokter sudah hampir semua dikonsumsinya namun hasilnya tidak maksimal, hal itu tidak membuatnya putus asa. Tiba suatu hari seorang member of XAMthone plus menawarkan produk ajaib XAMthone plus ini pada salah seorang anggota keluarganya. Awalnya sempat menolak karena merasa sudah terlalu banyak mengonsumsi obat-obat herbal yang harganya mahal, begitu pula dengan obat-obat dokter, kalau cuma jus kulit buah manggis apa bagusnya? Pikirnya !

Namun berkat keyakinan yang sangat kuat dari sang member of XAMthone plus untuk meyakinkan Gusti Joyo dan keluarganya agar memilih XAMthone plus menjadi salah satu solusi penyakitnya, maka pada akhirnya sang istri luluh hatinya untuk mengiyakan sang suami mengonsumsi XAMthone plus keajaiban kulit buah manggis Indonesia.

Terbukti ! XAMthone plus membawa keajaiban bagi perkembangan kesehatan Gusti Joyo. XAMthone plus yang awalnya ditolak, kini menjadi solusi jitu bagi penyakitnya. Dalam waktu yang tidak begitu lama setelah mengonsumsi XAMthone plus kesehatan Gusti Joyo pun mulai membaik secara signifikan.

”Sebelumnya jalan 10 meter saja sudah terasa capek sekali sekarang jalan sudah tidak begitu capek lagi,” ujarnya. Bersama Ronny jalan-jalan di pusat perbelanjaan selama beberapa jam, kondisinya pun masih tetap segar, sehat dan dari wajahnya tidak tampak guratan kecapekan sama sekali. XAMthone plus memang luar biasa.

Keajaiban kulit manggis dalam XAMthone plus pun kini menggemparkan Keraton Yogyakarta. Para sahabat, relasi maupun tamu-tamu Gusti Joyo yang datang mengunjungi beliau banyak yang takjub melihat perubahan yang terjadi pada kesehatannya, seperti yang diceritakan Gusti Joyo kepada Ronny.

Karena kesehatan Gusti Joyo sudah mengalami perubahan signifikan setelah minum XAMthone plus, maka para relasi, kerabat, maupun tamu yang datang bertanya-tanya tentang XAMthone plus, dan tidak ada sedikitpun keraguan dari mereka untuk langsung membeli XAMthone plus.

Sejatinya mereka sangat yakin dengan kehebatan khasiat XAMthone plus, bukan karena hal lain, melainkan karena bukti nyata depan mata mereka sebab selama ini yang mereka ketahui bahwa Gusti Joyo sakit berat dan sudah bolak-balik rumah sakit baik dalam negeri maupun luar negeri namun belum banyak perubahan pada tingkat kesehatannya.

Gusti Joyo telah ikhlas mau memberikan testimoni tentang penyakitnya untuk seluruh rakyat Indonesia khususnya penderita penyakit diabetes dan gangguan ginjal. Kami tidak menambahkan atau mengurangi kalimat per kalimat isi dari testimoni tersebut, dan kami sudah meminta izin kepada yang terhormat Gusti Joyo untuk publikasi testimoni yang menghebohkan ini. Kami pun tidak memberikan sesuatu bahkan paket produk XAMthone plus kepadanya sebagai reward atas partisipasinya dalam mengisi rubrik testimoni. Namun dengan penuh kerendahan hatinya, ia mempersilakan redaksi USB News untuk memublikasikan testimoninya agar bermanfaat bagi banyak orang. Teks & Foto : KP.

Sumber: http://www.xamthone.web.id/index.php/kesaksian-gbph-joyo-kusumo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar