"" "" "" Obat Herbal Indonesia: Jus XAMthone Plus Efektif Cegah Sakit Jantung

Rabu, 10 Agustus 2011

Jus XAMthone Plus Efektif Cegah Sakit Jantung


MENGONSUMSI buah manggis memang sangat bermanfaat bagi kesehatan termasuk mencegah penyakit pembuluh darah dan jantung. Namun riset terbaru mengindikasikan, mengonsumsinya dalam bentuk jus atau sari buah, ternyata memberi khasiat lebih besar ketimbang memakannya dalam bentuk utuh.

Menurut penelitian, mengonsumsi manggis dalam bentuk jus atau sari buah berdampak penting bagi kesehatan, khususnya jantung. Selama ini, masyarakat mengonsumsi buah manggis dalam bentuk utuhnya.

Untuk mengetahui sejauh mana buah manggis ‘memengaruhi’ kesehatan jantung, maka diproduksinya XAMthone plus, jus kulit dan daging buah manggis, pertama dan satu-satunya di Indonesia juga Asia Tenggara.

Manggis menurut kajian para peneliti memiliki kadar fenol yang tinggi yang terkandung dalam XANTHONE. Dibandingkan yang memakan buah manggis utuh dengan minum jus XAMthone plus, para pakar manggis mencatat bahwa dalam tubuh seseorang yang minum XAMthone plus, kadar kolesterolnya rendah, stres oksidatifnya rendah, serta akumulasi lemak yang sedikit pada pembuluh aorta, saluran utama yang menyuplai darah mengandung okigen ke seluruh tubuh. Jus XAMthone plus memberi pengaruh paling besar terhadap kesehatan secara umum dan khususnya pada kesehatan jantung.

Zat-zat antioksidan lainnya seperti vitamin C dan karotenoid dalam XAMthone plus juga dapat memberi kontribusi bagi kesehatan yang prima. Kehadiran XAMthone plus memberikan solusi, alternatif dan dorongan bahwa manfaat buah manggis dan jus daging buah serta kulit manggis XAMthone plus memilii relevansi yang signifikan dan dapat diaplikasikan bagi kesehatan masyarakat, lebih khususnya pada para penderita jantung.

XAMthone plus juga menjadi penjaga jantung karena setiap orang berpotensi mengalami gangguan jantung, bahkan berpotensi mengalami apa yang disebut serangan jantung. Jadi, jangan berpikir lagi, ambilah XAMthone plus dan konsumsilah selama bentang kehidupan ini. Jangan tunggu sampai sakit dan masuk rumah sakit, biayanya akan sangat mahal dibandingkan dengan mencegahnya. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus.***

Sumber: http://xamthonebandung.wordpress.com/2010/07/02/jus-xamthone-plus-efektif-cegah-sakit-jantung/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar