"" "" "" Obat Herbal Indonesia: Gairah Menanjak di Usia 50 Tahun dengan XAMthone Plus

Senin, 25 Juli 2011

Gairah Menanjak di Usia 50 Tahun dengan XAMthone Plus


Usia 50 tahun sering dikaitkan dengan kondisi fisik dan kesehatan yang mulai menurun, karena itu biasanya orang mulai mengurangi kegiatan fisik yang berat-berat di usia tersebut. Namun bagi anggota Komunitas XAMthone plus the miracle of nature, usia 50 tahun adalah saat yang menggairahkan untuk melakukan sesuatu yang menantang.

Usia boleh membuat rambut di kepala Sugino (50) atau Sugi memutih. Namun ketika berbicara soal kebugaran dan kesehatan, ekspresi lelaki yang berprofesi sebagai wiraswasta ini nampak seperti lelaki usia remaja yang enerjik dan menyenangkan. "Selalu ada passion untuk kesehatan apa pun itu modelnya, rasa itu tak lekang dimakan usia katanya.

Bersama puluhan temannya di Komunitas XAMthone plus yang hampir semuanya berumur 50 tahun ke atas, Sugi menggelar acara seminar kesehatan reproduksi di usia senja di Jakarta beberapa waktu lalu. Ia adalah satu-satunya lelaki paruh baya yang meraih reward dari XAMthone plus berupa tropi dan sejumlah uang. Uang tersebut ditransfer setiap bulan ke rekening pribadinya.

Alasan kuat Sugi sangat mencintai Komunitas XAMthone plus ini karena tahun 2009 ia mengalami penyempitan pembuluh darah di jantung. Vonis dokter satu-satunya jalan harus operasi, tetapi sebelum dioperasi ia berjumpa dengan seorang sahabat lama yang mempunyai keluhan yang sama. Akhirnya disarankan oleh sang sahabat untuk mengonsumsi XAMthone plus jus kulit manggis ratu segala buah dari Indonesia.

Awalnya ia tidak percaya penyempitan pembuluh darah di jantungnya bisa diatasi dengan XAMthone plus, hanya karena tidak "enak rasa" dengan sahabat maka ia mau minum jus kulit manggis tersebut. Setelah 6 botol habis, perubahan sangat signifikan menuju penyembuhan. Ia putuskan untuk membeli lagi 6 botol XAMthone plus, dan sampai habis 12 botol ia periksa ke dokter jantung, hasilnya sembuh total.

Agar kesehatannya tetap terjaga dengan baik, ia minum 30 ml setiap malam sebelum tidur. Oleh karena itu jangan heran diusianya yang ke-50 tahun Sugi masih perkasa dan bugar sehat. Kisah serupa dialami oleh Arman (51) pensiunan perusahaan asing ini alasan kenapa ia bergabung di Komunitas XAMthone plus. Sebelumnya ia selalu mengonsumsi obat kolesterol dan diabetes setiap hari.

Setelah minum 12 botol XAMthone plus obat kolesterol dan diabetesnya disimpan di laci meja. Kini ia sehat segar bugar dan gairahnya semakin menanjak. Komunitas sehat segar bugar dan semakin menggairahkan bagi para lansia baik laki-laki maupun wanita. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus, amazing juice for amazing health. KPN.

Sumber: http://www.xamthone.com/00928008/detail/gairah-menanjak-di-usia-50-tahun-dengan-xamthone-plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar