"" "" "" Obat Herbal Indonesia: Menopause, Bukan Masalah Karena Ada XAMthone Plus

Senin, 20 Juni 2011

Menopause, Bukan Masalah Karena Ada XAMthone Plus


Seorang Ibu yang bernama Ayu (65) asal Jakarta mengaku menstruasi kembali setelah minum 6 botol XAMthone plus. Ibu yang sudah pensiun ini memang sangat kaget awalnya, karena dia sudah menopause. "Saya tidak pernah mengira kalau mens kembali, wong sudah tua dan menopause lama," tuturnya.

XAMthone plus merupakan minuman kesehatan kelas premium dari kulit buah manggis yang memiliki aktivitas seperti estrogen disebut fitoestrogen. Hormon yang memiliki peran sangat penting dalam tubuh wanita.

"Saya minum XAMthone plus habis 6 botol selama 1 bulan tiba-tiba ada kejutan. Haid lagi setelah 8 tahun saya menopause. Padahal umur saya sudah 65 tahun lebih. Saya konsultasi dengan dokter, dokter tanya, Ibu minum suplemen ya, saya bilang ya, saya minum XAMthone plus dari manggis. Jawab dokter, ohh, bagus teruskan saja, tapi Ibu harus hati-hati loh. Kenapa dokter tanya saya? Takutnya Ibu hamil lagi, jawab dokter! Saya juga belum beritahu suami saya, saya biarkan dulu," cerita Ibu kelahiran Yogyakarta ini saat menghadiri XAMthone plus family gathering di Jakarta beberapa waktu lalu.
XAMthone plus menghasilkan kembali hormon yang sangat dibutuhkan oleh semua wanita dalam tubuhnya.

Multifungsi
Hormon estrogen adalah hormon seks yang diproduksi oleh rahim untuk merangsang pertumbuhan organ seks, seperti; payudara dan rambut pubik; mengatur siklus menstruasi. Hormon estrogen juga menjaga kondisi kesehatan dan elastisitas dinding vagina, serta memicu produksi cairan vagina. Mereka juga berperan menjaga tekstur dan fungsi payudara.

Pada perempuan hamil, hormon estrogen membuat puting payudara membesar, dan merangsang pertumbuhan kelenjar ASI. Selain itu, hormon estrogen juga memperkuat dinding rahim saat terjadi kontraksi menjelang persalinan. Namun, hormon estrogen juga akan melunakkan jaringan-jaringan tubuh, sehingga jaringan ikat dan sendi-sendi tubuh menjadi lemah (tidak kuat menyangga tubuh untuk sementara waktu). Akibatnya, ibu hamil kerap mengalami sakit punggung.

Kepada seluruh wanita Indonesia dari Sabang sampai Merauke diwajibkan minum XAMthone plus setiap hari. Bagi yang sudah menopause harus minum XAMthone plus setiap hari, bukan saja membuat kembali menstruasinya tetapi juga menjaga imunitas tubuh karena berbagai faktor seperti usia, pola makan dan sebagainya. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus, the miracle of mangosteen. KP. Foto: KP.

Sumber: http://www.xamthone.com/00928008/detail/menopause,-bukan-masalah-karena-ada-xamthone-plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar