"" "" "" Obat Herbal Indonesia: Cara Sehat Berhenti Merokok Selamanya

Senin, 06 Juni 2011

Cara Sehat Berhenti Merokok Selamanya


Bagi kebanyakan orang yang sudah masuk kategori pemadat dan sebagai penikmat rokok sejati, rasanya sangat sulit untuk meninggalkan barang nikmat tersebut. Sebagai orang awam Haris M. Sugianto asal Tambun, Bekasi, awalnya seorang perokok aktif. "Belum dikategorikan pemadat, masih proses menuju pemadat," ujarnya berkelakar saat menghadiri acara Orientasi Pengusaha di Kantor Pusat XAMthone plus Jakarta beberapa waktu lalu.

Lebih jauh kelahiran 22 November 1948 ini menuturkan pengalamannya berhenti merokok. "Awalnya tenggorokkan sakit sekali, batuk, flu dan kebugaran sangat menurun. Saya minum madu cerna, madu ginkgo biloba dan XAMthone plus. Selama 1 bulan saya habiskan 3 botol XAMthone plus, 2 botol madu cerna dan 1 botol madu ginkgo biloba. Saya minumnya serentak, tapi frekuensi minumnya lebih banyak XAMthone plus, makanya jangan heran 1 bulan saya bisa habis 3 botol," bebernya.

Sebulan setelah rutin mengonsumsinya, suami Sri Aniati itu memperoleh hasilnya. "Saya coba merokok lagi tapi rasanya ko tidak enak, ditawari teman untuk merokok saya tidak mau, duduk sama teman-teman yang sedang merokok juga tidak nyaman lagi, cium bau rokok juga rasanya mau muntah dan mau beli juga sudah tidak ada keinginan. Perubahan-perubahan ini saya ikuti dengan kesenangan, karena saya bebas dari keinginan untuk mengisap rokok. Badan saya rasanya lebih segar, tidur lebih nyenyak, pernapasan lebih longgar dan segar serta saya juga jarang sakit," tutup pegawai HRD sebuah perusahaan swasta di Bekasi ini dengan wajah gembira.

Bagi sidang pembaca yang ingin mendapatkan sharing atau kisah langsung dari yang Haris bisa menghubungi nomor 0813 - 1040 - 5804. Kami sudah meminta izin kepada dia untuk mencantumkan nomor telepon genggamnya dalam tulisan ini dan mohon kesediaannya untuk memberikan penjelasan bagi yang ingin memastikan bahwa testimoni ini benar adanya dan tidak ada rekayasa. Teks & Foto : KP.

Sumber: http://www.xamthone.com/00928008/detail/cara-sehat-berhenti-merokok-selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar