"" "" "" Obat Herbal Indonesia: XAMthone plus Membantu Menyembuhkan Penyakit Jantung

Rabu, 06 April 2011

XAMthone plus Membantu Menyembuhkan Penyakit Jantung


Wayan Sumendra (59) asal Klungkung, Bali, bersaksi untuk kita semua. “Sebagai seorang seniman ukir saya merasakan tidak ada masalah dengan kesehatan khususnya kesehatan jantung, tapi setahun lalu saya didiagnosa dokter bahwa jantung saya bermasalah. Gerak tubuh yang cukup dalam menjalankan pekerjaan saya sehari-hari ternyata tidak menjamin bahwa saya memang sehat,” ujar Wayan berkisah.

Setelah mendapat hasil diagnosa yang mengagetkannya, Wayan langsung mengikuti apa-apa saja saran dokter jantung. “Saya menjadi pasien tetap dokter jantung selama kurun waktu tidak tentu, kenapa saya bilang tidak tentu, karena rata-rata pasien jantung selalu tergantung pada obat-obatan. Saya sudah pasti setiap bulan mengalokasikan uang 3 juta rupiah khusus untuk biaya pengobatan jantung saya.”

Selama masa pengobatan medis Wayan belum menemukan Pak Juniarta seorang pelaku bisnis XAMthone plus atau tepatnya marketing XAMthone plus di daerah Samaran, Klungkung, Bali. Setelah mendengar kabar dari tetangga tentang kesembuhan diabetes salah seorang anggota masyarakat Samaran, Wayan langsung mencaritahu informasi di mana dia bisa mendapatkan XAMthone plus.

“Saya beli 5 botol XAMthone plus, setelah habis 3 botol, saya merasa seperti sudah sembuh, saya sudah bisa bawa motor sejauh 100-an kilo meter, sampai saya habiskan 5 botol itu, saya coba periksa laboratorium, dan hasilnya menyatakan jantung saya telah sembuh total. Tidak percaya juga, tapi seiring waktu, penyakitnya tidak kambuh lagi dan saya tambah yakin dengan XAMthone plus,” bebernya.

“Untuk menjaga dan mencegah segala kemungkinan buruk terjadi pada saya, setiap hari saya minum cukup 30 ml XAMthone plus, sekali saja. Bagi sesama penderita penyakit jantung di seluruh Indonesia, baik dari kalangan miskin maupun kalangan kaya raya, saya katakana, jangan pernah ragu untuk mengonsumsi XAMthone plus keajaiban kulit manggis telah menyembuhkan saya. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus dan cintailah produk-produk dalam negeri.” (Wayan Sumendra), Samaran, Klungkung, Bali kepada USB News XAMthone plus, Jakarta.

Sumber : http://www.xamthone.com/02002178/detail/xamthone-plus-membantu-menyembuhkan-penyakit-jantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar