"" "" "" Obat Herbal Indonesia: Cara Ampuh Menyembuhkan Kelenjar Tiroid

Minggu, 17 April 2011

Cara Ampuh Menyembuhkan Kelenjar Tiroid


Bagi para penderita kelenjar tiroid, baik yang sudah lama maupun yang baru menderita ada kabar gembira untuk kalian semua. Beberapa penelitian dari sebuah perusahaan lokal berhasil menemukan obat-obat herbal yang mampu menyembuhkan penyakit kelenjar tiroid tanpa harus menjalani operasi. Namun tidak dipungkiri bahwa operasi merupakan jalan satu-satunya untuk mengatasi keadaan darurat. Kami hadir memberikan solusi lain selain operasi atau pasca operasi.

Mendengar manggis, kunyit putih dan temu putih, yang terpikirkan dalam benak kita adalah tumbuh-tumbuhan atau tanaman yang berkhasiat obat dan semua jenis tumbuh-tumbuhan yang disebutkan di atas ada di Indonesia. Sebuah negara di dunia yang sangat kaya akan tanaman obat-obatan. Tentunya sebagai warga negara Indonesia hal ini sangat membanggakan bagi kita. Manggis, kunyit putih dan temu putih saat ini dipercaya sebagai herbal yang memiliki khasiat obat dalam membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit kelenjar tiroid.

Kami mengedepankan cara penyembuhan penyakit kelenjar tiroid dengan melakukan terapi penyembuhan secara alami dengan menggunakan produk-produk sebagai berikut:

- Madu Cerna
- Madu Kunyit Putih
(Kedua produk di atas diminum sebelum makan)
- Kapsul Temu Putih
- XAMthone plus, jus kulit buah manggis
(Kedua produk di atas diminum sesudah makan)

Untuk lebih melengkapi proses penyembuhan sebaiknya ditambahkan juga dengan teh Murbei Brian dari daun Murbei. Tetapi kalau ditambahkan dengan teh tersebut ditakutkan kelenjarnya pecah. Namun kalau hanya 4 jenis produk di atas, proses penyembuhannya langsung diserap lewat darah dan pembuangannya melalui urin atau air seni. Semuanya bermuara pada kesembuhan si penderita.

Semoga paket terapi yang kami berikan ini menjadi solusi terbaik bagi para penderita penyakit kelenjar tiroid di seluruh Indonesia. Kami membawa kabar sukacita bagi kita semua. Mari mencegah segala penyakit dengan cara hidup sehat dan konsumsi herbal-herbal Indonesia. ***.Teks & Foto: KPN.

Sumber : http://www.xamthone.com/00928008/detail/cara-ampuh-menyembuhkan-kelenjar-tiroid

3 komentar:

  1. mbak mau tanya donk nyari obatnya dimana? tq

    BalasHapus
  2. Bagi yg ingin pesan Xamthone Plus, silahkan hubungi:

    Frianto Rachman
    HP. 08175772512
    Alamat : Jl. Satelit Raya No.1 BTN Graha Satelit, Batu Dawe, Tanjungkarang, Ampenan, Mataram-NTB.

    BalasHapus