"" "" "" Obat Herbal Indonesia: Visi Internasional XAMthone plus Menjadi Yang Terbaik dan Terbesar

Senin, 24 Januari 2011

Visi Internasional XAMthone plus Menjadi Yang Terbaik dan Terbesar


“Saudaraku, apa yang saudara cari dalam hidup ini. saya katakan kepada saudara bahwa yang saudara cari semuanya ada di XAMthone plus,” teriak Sang pejuang sejati yang disambut tepuk tangan membahana dari setiap sudut ruangan. XAMthone plus menciptakan kader-kadernya dengan menyediakan pendidikan dan pelatihan serta pengetahuan bagi para kadernya ataupun mitranya.

Terkenal sebuah istilah dari Maestro “Apa pun yang kurang pengetahuan namanya “judi”. Dengan pengetahuan segala sesuatu bukan “judi” tetapi merupakan sebuah risiko yang sudah diperhitungkan.” XAMthone plus ingin memastikan bahwa semua mitranya memiliki pengetahuan agar tidak “berjudi” dalam menjalankan bisnis XAMthone plus. Oleh karena itu XAMthone plus menggandeng F-1 Support System sebagai mentor pendidikan dan pelatihan bagi para mitranya atau yang lazim disebut Pengusaha Bisnis Jasa (PBJ) XAMthone plus Syariah.

Gebyar dimeriahkan dengan penampilan para idola XAMthone plus yang baru dan tari balet. Penghargaan kepada para Maha Bintang yang baru juga disertakan dalam paket acara yang sangat meriah ini. Ulang tahun XAMthone plus Syariah memberikan warna baru dan kejutan bagi KH Ma’ruf Amin, selaku Ketua Badan Pelaksana Harian Dewan Syariah Nasional, Majelis Ulama Indonesia (MUI) “Saat ini banyak pihak beromba-lomba untuk menjadi agen produk-produk asing tetapi XAMthone plus menjadi duta Indonesia dengan memasarkan produk-produknya ke luar negeri,” ujarnya saat memberikan sambutan selamat ulang tahun yang direspons dengan tepukan meriah para undangan.

Tampak hadir mendampingi KH Ma’ruf Amin antara lain Prof KH Ali Mustafa Yaqub MA dari MUI dan Ir H Adiwarman A Karim SE MBA MAEP dari Karim Business Consulting. Ketiga nama tersebut adalah Ketua dan anggota Dewan Syariah Nasional yang juga menjadi pengawas Syariah bagi XAMthone plus Syariah.

Luar biasa meriahnya acara tersebut. Berbagai suku, agama dan ras berbaur menjadi satu dalam kebersamaan serta keceriaan di pesta ulang tahun XAMthone plus. Gebyar ulang tahun XAMthone plus telah usai, sekarang apa yang akan kita kerjakan setelah ini, mewujudkan Visi Internasional seperti yang telah dicanangkan oleh pendiri XAMthone plus, Fico Kaiser MBA ataukah masih dalam sebatas wacana?

Visi Internasional merupakan sebuah tantangan dan harapan bagi kita semua sebagai member XAMthone plus Syariah. “Siapa yang ingin mewujudkan Visi Internasional bersama saya, silahkan maju ke depan, dan kita ucapkan Visi Internasional bersama,” ajak sosok kharismatik di XAMthone plus ini, Fico Kaiser, MBA. Dan ajakan tersebut direspons begitu cepat oleh para undangan yang hadir. Kebersamaan seperti sebuah rumpun bambu yang mampu menahan badai dan topan. Sukses Dahsyat Selamanya.
Konradus Pedhu, Publishing & Editorial XAMthone plus.

Sumber : http://www.ufo-indonesia.com/index.php?option=com_content&view=article&id=1356:visi-internasional-xamthone-plus-menjadi-yang-terbaik-dan-terbesar&catid=102:icetabs&Itemid=776

Tidak ada komentar:

Posting Komentar