"" "" "" Obat Herbal Indonesia: Power Balance: Kami Tidak Menipu

Jumat, 14 Januari 2011

Power Balance: Kami Tidak Menipu


JAKARTA, KOMPAS.com — Menanggapi ramainya pemberitaan media seputar tidak adanya bukti ilmiah produk Power Balance, produsen gelang karet berhologram tersebut membantah bahwa pihaknya telah menipu konsumen.

"Berita yang banyak beredar di media tidak benar. Kami tidak pernah melakukan penipuan. Namun, saat ini kami memang tidak bisa membuktikan pengaruh gelang ini secara ilmiah kepada konsumen," kata Matteo Marchesi dari Power Balance South East Asia kepada media di Jakarta, Rabu (12/1/2010).

Dalam tanggapan Power Balance pusat yang dibacakannya disebutkan, klaim produknya memang tidak sesuai dengan standar komite perdagangan Australia. Karena itu, Power Balance tidak lagi diperbolehkan menggunakan klaim tersebut dalam pemasaran produknya.

Gelang karet tersebut sebelumnya banyak dipakai atlet serta diklaim bisa meningkatkan koordinasi, kekuatan, kelenturan, dan daya tahan tubuh.

Marchesi menambahkan, pihaknya saat ini sedang melakukan studi awal untuk menyajikan bukti ilmiah mengenai kemampuan gelang ini dalam meningkatkan performa.

"Kami terus berkomitmen untuk menjaga kepercayaan ribuan atlet dan konsumen di seluruh dunia yang masih setia dengan produk kami," paparnya.

Penulis: AN, Editor: Asep Candra

Sumber : http://health.kompas.com/read/2011/01/12/14291095/Power.Balance:.Kami.Tidak.Menipu

5 komentar:

  1. iya nich,power balance itu apa sebenrnya...
    makasih.

    BalasHapus
  2. wah bngun tU......
    mna bukti ilmiahnya ya....???

    izin Follow ya sob...

    BalasHapus
  3. artikel yang proposional untuk sebuah produk...

    BalasHapus
  4. Di antara gelang saya sih memang PB lah yang paling mahal...
    tpi kayax ga' ada sesuatu kok sob...
    hrgax cma 15rb perak... dan saya tdak marasakn sesuatu...

    BalasHapus
  5. katanya banyak yang paslu tuh ...

    BalasHapus