"" "" "" Obat Herbal Indonesia: Momentum Dahsyat Untuk Sukses Berbisnis di Abad Moderen

Senin, 03 Januari 2011

Momentum Dahsyat Untuk Sukses Berbisnis di Abad Moderen


Siapa bilang menjadi pengusaha atau pebisnis itu sulit. Di XAMthone plus diajarkan bagaimana seharusnya menjadi pelaku usaha yang handal dengan mengedepankan etika dan moral. Semua persyaratan menjadi wirausaha sukses akan diberikan dalam Seminar Momentum Dahsyat Plus yang digagas oleh F-1 Support System (F-1 SS). Sebagai langkah awal seminar tersebut digelar di Kantor Pusat XAMthone plus Jakarta beberapa waktu lalu. Animo dan antusiasme peserta seminar sangat bagus mengingat ini baru pertama kali diselenggarakan.

Banyak peserta yang berasal dari luar Jakarta, seperti Medan, Pangkal Pinang, Lampung, Bandung, Surabaya dan Denpasar. “Kami rela datang jauh-jauh karena ingin sekali mengikuti seminar ini, dan kami yakin setelah mengikutinya sampai selesai, seminar ini memberikan banyak sekali manfaat bagi kami,” ujar Wahyu asal Denpasar, Bali.

Seminar Momentum Dahsyat Plus akan diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Bersiaplah menjadi wiraswasta sukses di kota Anda setelah Anda mengikuti seminar ini. Teks & Foto : KP/Supriyanto.

2 komentar:

  1. berwira usaha ya?
    selain seminar ada pinjaman modal g? hikz..
    nice blog btw

    BalasHapus
  2. ya berwirausaha, sebenarnya usaha ni modal awal-nya ga gitu besar kok cuma Rp. 1.425.000,- plus ongkos kirim ke tempat asal kmu, smoga kmu jg bakalan nemuin usaha yg cocok

    BalasHapus